Sabtu, 26 Juni 2010

aigoo nilai aku turun !!!

yaa ampun nilai ku anjlok..
maaf salah judul dan perkataan...
maksudnyaa peringkat gw turun dari peringkat dua ke peringkat TUJUH haha bayangin aja anjlok segede gituu... pastii di marahin dah..

dan emang iyaa pulangnya gw di marahin deh.. terus di ceramahin dahh...
kata amma gw *ibu* yaa ampun peringkatnya turun banget, nah gthu tah kalo ngebantah orang tua jadinya karam, maksudnya karma *jadi inget karam terus* keasikan ngeinternet terus sii...
nanti mah kalo nilainya jelek gak bakalan di biayain sekolah lagi !! *yailah kejam amat ya*
tapi gw janji gw bakal ningkatin prestasi gw !!!
gw yakin karna gw pasti bisa !!!
hwaiting hilmi !! ^^

2 komentar:

Changminadyla is NeverEnd mengatakan...

sbar ya sayang ^^
baerarti harus lebih banyak memperbaiki diri ..
fighting ^^

HilmiMinjee mengatakan...

ne.. gomawo for u're suport...
hihihi
emang dasar aku na iyeuh udah di niatin ranking bakal nurun hihi ^^

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates